Site Loader
Komplek Perkantoran Bupati Payaloting Panyabungan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2019 Kabupaten Mandailing Natal, di Gedung Serbaguna, Panyabungan, Kamis (29/3/2018), sepi peserta.

Pantauan wartawan di lokasi acara terlihat hanya beberapa peserta. Padahal sebelumnya saat pembukaan pada pagi harinya acara ini terlihat ramai dihadiri peserta.

Terkait minimnya kehadirian peserta Musrenbang RKPD 2019, Kepala Bappeda Pemkab Mandailing Natal Abu Hanifah merasa kecewa.

“Saya sangat kecewa dengan minimnya ketidakhadiran OPD maupun perwakilannya pada Musrenbang RKPD 2019 ini,” sebut Kepala Bappeda saat diwawancarai wartawan di lokasi acara.

 

Padahal Musrenbang RKPD ini menyangkut program pembangunan Tahun 2019 merupakan suatu keharusan bagi OPD untuk mengikutinya.

Menurut Kepala Bappeda untuk mensukseskan kegiatan ini pihaknya sudah serius mempersiapkannya mulai dari penginputan data mulai dari sepekan sebelum Musrenbang sampai dengan pelaksanaan Musrenbang pada hari ini.

Atas minimnya kehadiran peserta ini Kepala Bappeda sudah melaporkannya kepada Sekda dan akan melaporkannya secara tertulis kepada Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution.

“Saya merasa prihatin atas minimnya kehadiran para pimpinan OPD, ini akan saya laporkan kepada Bupati,” ujarnya.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.